PT. ASTRA INT'L Tbk - Branch Daan Mogot

Jl. Daan Mogot KM 13,9 Cengkareng Jakarta Barat Indonesia 14350.

Traga

Isuzu Traga

Solusi baru dari isuzu bagi anda yang membutuhkan kendaraan niaga yang handal dan irit bbm.
dengan mesin legendaris isuzu 4JA1-L berkapasitas 2,500 cc Diesel Direct Injection, isuzu Traga akan selalu perkasa dikondisi jalan rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi dijalan berkelok dan tikungan. memiliki GVW 2,950 kg, serta didukung sistem transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar minimal 4,5 m.


Hebatnya lagi isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas dikelasnya. Dengan aplikasi open kargo, sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan atau material bangunan. pilihan aplikasi box cargo juga maksimal bagi pengangkutan industri, jasa ekpedisi, usaha seperti katering maupun usaha anda lainnya.




Nyama dengan kabin yang luas, ruang kemudi lebih lega, tampilan kedepan lebih lapang. dilengkapi Blower pada kabin memberi kenyamanan bagi sipengendara lainnya, dilengkapi pula dengan sistim audio dengan fasilitas radio/cd/mp3/aix. dilengkapi power steering yang memudahkan kendali. panel digital lebih modern pada fuel indicator, engine temperature, ado meter, dan trip meter serta panel analog pada tachometer dan spedometer.



Desain stylish dengan corak grill depan yang baru dan bentuk yang dinamis. tersedia dalam beberapa aplikasi.
Aman memiliki kemampuan pengereman lebih baik untuk mendukung keamanan serta menggunakan ban radial untuk umur ban lebih panjang.
jaminan service dan suku cadang serta perawatan yang mudah, gampang melakukan perawan sendiri atau melalui layanan service isuzu dengan jaminan kemudahan suku cadang.

Isuzu Traga Extra Untungnya, Lega Muatannya 
      Stay Connected

      Produk kami lainnya

      Posting Komentar

       
      Copyright © 2014. rajanya diesel
      Distributed By MyBloggerThemes | Designed By faezyablog