PT. ASTRA INT'L Tbk - Branch Daan Mogot

Jl. Daan Mogot KM 13,9 Cengkareng Jakarta Barat Indonesia 14350.

New mu-X type Royal

Isuzu New mu-X type ROYAL 2017


Dengan  Enam Varian Warna yg lebih tajam seperti Havana Brown ( new Color 2017 ), Obsidian Grey, Pearl White, Titanium Silver, Splash White, Cosmic Black.
Grill tebal dan desain headlamp yang mengalir menjadikan desain mu-X lebih agresif dan stylish.
Lampu LED projector headlamps menjadikan cahaya lebih terangdan lebih tahan lama dibandingkan dengan lampu halogen ( pada model sebelumnya ) sehingga dapat meningkatkan keselamatan dan biaya kepemilikan kendaraan yang rendah serta model yang lebih agresif dan stylish.

LED - DRL ( Light Emiting Diode - Daytime Running Light ) menyatu dengan headlamp memberikan kesan stylish dan dapat membantu penerangan jalan.
Desain baru lampu kabut lebih agresif dan stylish sekaligus dapat memberikan keamanan dan kenyamanan pengemudi dalam kondisi cuaca berkabut atau berasap.
Front Corner sensor semakin melengkapi back sensor yang telah ada dimu-X sebelumnya sehingga semakin aman.






Auto-levelinng headlamps memastikan posisi headlamp selalu tepat ( secara otomatis ) berdasarkan beban kendaraan, dan saat pengereman sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengemudi serta memecah silau mata pengemudi kendaraan lain saat berpapasan.
Lampu rem spoiler pun sudah LED dan desain baru roof spoiler yang bisa membantu kaca belakang tetap bersih. serta desain baru kombinasi lampu mundur, pintu bagasi dapat dibuka secara otomatis dan disematkannya suff plate berembos mu-X pada bumper belakang bagian atas menambah sporty dan stylish, dan menggunakan pelek 20 inch menjadikan tampilannya lebih premium.

untuk info spesifikasi lebih lanjut bisa hubungi Marketing Dept.
      Stay Connected

      Produk kami lainnya

      Posting Komentar

       
      Copyright © 2014. rajanya diesel
      Distributed By MyBloggerThemes | Designed By faezyablog