PT. ASTRA INT'L Tbk - Branch Daan Mogot

Jl. Daan Mogot KM 13,9 Cengkareng Jakarta Barat Indonesia 14350.

MICROBUS LWB 20 SEAT



MICROBUS NKR 55 CO LWB

Dengan Tinggi minimum dari tanah 190 mm, radius putar 740 mm dan daya tanjak 34%, kendaraan ini dapat diaplikasikan sebagai microbus berkapasitas hingga 20 penumpang ( termasuk pengemudi )
semua model ELF telah dilengkapi dengan rear monitor dan rear camera sehingga memudahkan pengemudi ketika parkir dan berjalan mundur.


Kabin lega, pandangan luas dan bukaan pintu besar membuat semua varian isuzu elf sebagai kendaraan yang aman dan nyaman bagi pengendara. dibekali dengan mesin 4JB1-TC standarisasi EURO 2 dengan tenaga 100 ps /3.400 rpm dan Torsi 22,5 kg-m / 2.000-3.200 rpm. mesin diesel direct injection, turbo intercooler, tenaga dan torsinya diperoleh mulai dari putaran rendah dan flat/tetap. bersih dari asap hitam.



Pengoperasian pedal-pedl ringan seperti sedan. sejak awal sudah dilengkapi power steering sebagai kelengkapan standar. pelopor kenyamanan truk ringan. dilengkapi pelek racing 16 inc serta suspensi khusus angkutan penumpang.



Isuzu Elf Microbus Long 20 seat

Delapan ( 8 )  Keuntungandari Elf Microbus
1. Ketahanan
2. kekuatan
3. keiritan
4. Kenyamanan
5. Keamanan
6. Kemudahan Perawatan
7. Kemampuan manuver
8. Kemudahan konversi bodi


jagonya usaha transportasi dengan isuzu elf microbus, buat antar jemput karyawan, travel, angkutan kota, rental dan lainnnya. syarat pembelian tunai atau leasing.


      Stay Connected

      Produk kami lainnya

      Posting Komentar

       
      Copyright © 2014. rajanya diesel
      Distributed By MyBloggerThemes | Designed By faezyablog