PT. ASTRA INT'L Tbk - Branch Daan Mogot

Jl. Daan Mogot KM 13,9 Cengkareng Jakarta Barat Indonesia 14350.

ISUZU GIGA FVZ 34 K MIXER




Dukung Infrastruktur Indonesia

Saat ini Indonesia sedang giat membangun berbagai proyek infrasruktur seperti penambahan jalan tol diberbagai wilayah, kereta apiekspres, Mass Rapid Transit ( MRT ), Pelabuhan hubungan international, PLTA dan PLTU dibeberapa wilayah dan lain-lain. melihat kondisi seperti ini, Isuzu berpartisipasi untuk mendukung rencana pemerintah ini dengan mengeluarkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan yaitu Isuzu Giga FVX 34 K MX dengan aplikasi Mixer.


Truk Mixer yang merupakan bagian dari type F-Series yang juga biasa disebut pengaduk semen ini adalah truk yang dilengkapi dengan drum berputar untuk menggabungkan semen, agregat seperti pasir atau kerikil dan air agar homogen untuk membentuk beton.



FVZ 34 K MX menawarakan banyak kelebihan yang akan sangat membantu pelanggan, yaitu:
* Engine Heavy Duty Common Rail: mesin ini sudah terbukti berkualitas sejak pertama kali diluncurkan ditahun 2011, membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.
* Wheelbase yang Presisi : ukuran wheelbase yang tepat membuat posisi mixer diposisi yang tepat sehingga distribusi beban menjadi lebih seimbang.
* Tersedianya flywheel power take off ( PTO ) dan Brake Lock : pihak karoseri sudah tidak perlu membuat PTO lagi karena isuzu sudah menyediakan PTO yang tepat untuk truk mixer sehingga tidak ada kesalahan pemasangan dan kerusakan transmisi. adanya Brake Lock juga semakin menjaga kendaraan tetap diam saat proses mixing berlangsung.
* Rangka ( Chassis ) yang kuat dengan tambahan rainforcement : Chassis dilengkapi dengan pelindung yang membuat truk semakin kuat dan mantap saat menahan beban.
* Cabin dengan Bed terlapang dikelasnya : isuzu memperhatikan kebutuhan driver untuk beristirahat setelah bekerja dengan menyediakan  kasur didalam truk yang terlapang sehingga dapat beristirahat dengan nyaman.


Kehadiran kendaraan yang tangguh dan cocok untuk segala jenis medan diindonesia ini membuktikan bahwa isuzu serius untuk membantu motor perekonomian diindonesia. isuzu otot indonesia.


      Stay Connected

      Produk kami lainnya

      Posting Komentar

       
      Copyright © 2014. rajanya diesel
      Distributed By MyBloggerThemes | Designed By faezyablog