PT. ASTRA INT'L Tbk - Branch Daan Mogot

Jl. Daan Mogot KM 13,9 Cengkareng Jakarta Barat Indonesia 14350.

Isuzu mu-X A/T Premiere



New Isuzu mu-X { makes u more exciting } Premier



Refreshment pada warna interior yang lebih terang dengan ivory colour ditambah dengan feature Hill Start Aids yang berfungsi menahan mobil agar tidak meluncur mundur saat berhenti ditanjakan. Serta tampilan Cluster Meter baru yang lebih fresh.
Isuzu mu-X dengan mesin Turbo Diesel 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan Torsi 32,6 Kgm, juga didukung sistim Turbocarhge Intercooled VGS ( variabel Geometry System ) ditambah dengan teknologi tinggi yang disematkan kedalam isuzu mu-X. Yakni :
* premium interior, leather seat.
* passive entry & start system
* 5 speed A/T with sequential shifting
* 5 Link coil spring with stabilizer
* steering control audio + auto cruise
* parking camera reverse sensor system
* 4 wheels disc brake with safety driving system ABS (anti lock brake system), EBD (electronic brakeforce distribution), ESC (electronic stability control), TCS (traction control system), BA (brake assist).



Varian  premiere Grillnya Black Carbon menambah sangar dan gagah, DRL disain baru yang lebih terintergrasi dengan body kit dan bemper blakang ada tambahan body kit. camera 360 derajat, merupakan salah satu safety feature yang berfungsi pada saat parkir agar pengemudi dapat melihat semua bagian secara 360 derajat. Audio 5 inc. 








      Stay Connected

      Produk kami lainnya

      Posting Komentar

       
      Copyright © 2014. rajanya diesel
      Distributed By MyBloggerThemes | Designed By faezyablog