PT. ASTRA INT'L Tbk - Branch Daan Mogot

Jl. Daan Mogot KM 13,9 Cengkareng Jakarta Barat Indonesia 14350.

NQR Medium Bus




Isuzu NQR 71 Medium Bus

Spesifikasi
Dimensi : Panjang: 7,355mm, Lebar: 2,125mm, Jarak sumbu roda: 4,175mm,  Min Clearance: 215mm, Jarak pijak depan; 1,670mm, jarak pijak belakang: 1,650mm
Engine: Model: 4 HG1-T / 4,570cc / 125 PS dan Torsi 35/1,200 - 2,200 Flat = Nafas panjang, Final Gear Ratio 6,1.




tampak samping

NQR 71 adalah kendaraan Elf masuk dalam kategori II atau Medium Bus dengan jejak ban depan lebar, dengan kapasitas penumpang 35 seat denagn jarak seatnya 710mm. ini adalah benar-benar sebuah bus yang sangat nyaman dibanding dengan kompetitor bus jepang. bahkan isuzu NQR 71 ini kenyamanannya dan safetynya sudah mendekati medium bus mercedes benz.

Chassis depan
Bisa dikatakan NQR adalah bus yang paling nyaman dikelasnya, ini akan menjadi rajanya bus dikelas medium. pertama dikeluarkan adalah kenyamanan dan keiritan tidak diragukan lagi. apalagi didukung dengan sistim rem yang sangat handal, dimana remnya memakai type HBB atau Hydraulic Brake Boster yang memberikan nilai keselamatan lebih atau sistim remnya lebih pakem. pada sistim rem juga terdapat Brake Cooler, sehingga minyak rem tetap dijaga suhunya agar tidak terjadi rem blong akibat minyak rem yang mendidih. dan Break Pump yang menjaga tekanan minyak rem yeyap stabil.

.
Chassis Belakang
Untuk memenuhi tingkat kenyamanan maka dilengkapi dengan Stabilizer depan dan belakang standar pabrik. dan dengan suspensi model tension dengan negative chamber, hal ini akan membuat bus yang nyaman dan stabil pada kondisi jalan yang berkelok. dengan final gear ratio 6,1 akan menjadikan rajanya tanjakan.



      Stay Connected

      Produk kami lainnya

      Posting Komentar

       
      Copyright © 2014. rajanya diesel
      Distributed By MyBloggerThemes | Designed By faezyablog